Hengky Honandar Buka Kegiatan Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy

oleh -20 views
Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, secara langsung langsung membuka kegiatan pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA)

BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, secara langsung langsung membuka kegiatan pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA)

Kegiatan tersebut bertempat di Fave Hotel dan diikuti oleh 100 peserta pelaku UMKM yang ada di Kota Bitung

Pada kesempatan itu, Honandar mengatakan, pelatihan DEA ini akan menjangkau banyak warga Bitung.

“Digital Entrepreneurship Academy kelas ibu rumah tangga-master card ini merupakan salah satu program Badan Pengembangan SDM Kemkominfo yang akan menjangkau banyak warga Kota Bitung” ujarnya.

Menurut Honandar, perkembangan Teknologi Digital Industri 4.0 menantang dan menuntut setiap orang untuk mengikuti setiap perkembangannya.

Pemerintah Kota Bitung, lanjut Honandar, telah mencanangkan berbagai program pembangunan dalam rangka mendukung visi menjadikan Bitung Kota Digital.

“salah satunya adalah bekerjasama dengan kominfo dalam membimbing, melatih, dan membina sumber daya manusia yang melek teknologi informasi” pungkasnya.

Wakil Wali Kota pun mengajak kepada para peserta pelatihan agar dapat mengikuti agenda ini dan menyerap sebaik-baiknya setiap ilmu yang di bagikan.(GIW)

Baca juga:   Viral! Video Syur Dua Remaja Bitung, TI dan ARA Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.