Dapat Dukungan 829 Suara, Pnt Joune Ganda Selangkah Lagi Pimpin KPRS GMIM

oleh -12 views
Pnt Joune Ganda.

MINUT –  Penatua Joune Ganda dinyatakan lolos dalam proses penjaringan bakal calon Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), menyusul diserahkannya daftar nominasi pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial Pria Kaum Bapa (P/KB), Wanita Kaum Ibu (W/KI), Pemuda, Remaja dan Anak sekolah Minggu aras Sinode, oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. DR. Hein Arina kepada Ketua Panitia Pemilihan Aras Sinode Olly Dondokambey, yang juga Gubernur Sulawesi Utara, bertempat di Lantai Tiga Kantor Sinode GMIM, Jumat (11/3/2022) lalu.

Penantua Joune Ganda yang juga adalah Bupati Minahasa Utara (Minut) lolos dalam proses penjaringan dan dinominasikan dengan meraih dukungan sekira 829 suara, mengungguli para calon lainnya yang meraih suara jauh dibawahnya.

Melihat capaian dukungan suara tersebut, terbuka peluang besar bagi Ketua Komisi Remaja GMIM Imanuel Kaima Wilayah Minawerot ini, untuk memimpin Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Sinode GMIM pada periode  berikutnya.

Baca juga:   RSUP Kandou Sambut Sukacita Natal, dr Maxi Rondonuwu Syukuri Tahun Keempat Kepemimpinan

“Segala sesuatu yang direncanakan Tuhan harus disyukuri. Segala kemuliaan bagi Tuhan Yesus,” kata Penatua Joune Ganda, kepada sejumlah media

Ia pun berterimakasih kepada jemaat-jemaat yang telah memberikan kepercayaan.

“Sebagai umat yang percaya, biarlah semua kehendak Tuhan yang jadi bukan kehendak manusia. Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada jemaat-jemaat yang mendukung,” ujarnya.

Dia Juga berharap, dalam proses pemilihan KPRS Sinode GMIM nantinya, akan berjalan lancar dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

“Saya juga berharap dalam proses pemilihan KPRS Sinode GMIM berjalan dengan lancar dan dihindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Penatua Joune Ganda.

Sementara, Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina dalam penyampaiannya berharap agar pelaksanaan konsultasi pemilihan BIPRA dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan.

“Kita semua berdoa agar sampai pada pemilihan BPMS nanti semuanya berjalan baik, aman,” katanya.

Baca juga:   Safari Ramadhan Pemkab Minut. Bupati VAP: Saling Menghargai Sesama Pemeluk Agama

Arina Kembali menegaskan semua peserta sidang wajib sudah mendapatkan vaksin minimal dosis kedua.

 “Peserta sidang, harusnya juga sudah booster,” tegas dia.

Diketahui konsultasi pemilihan untuk BIPRA pada 25 Maret 2022 nanti, berlangsung di lima tempat, yaitu untuk P/KB di Stadion Dua Sudara, Bitung, untuk W/KI dilaksanakan di Talise Park Kolongan, Minahasa Utara, Pemuda akan dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Remaja di Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa, dan Anak Sekolah Minggu di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

(Jefry Kandouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.