Resmi, ini Daftar Stasiun TV yang Bakal Menayangkan Piala Dunia Qatar 2022

oleh -69 views
Piala Dunia Qatar 2022 (Ist)

JAKARTA – EMTEK Group resmi menjadi official broadcaster atau pemegang hak siar Piala Dunia 2022 di Qatar pada 21 November-18 Desember mendatang.

Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono, dalam acara Emtek Grand Announcement yang berlangsung di SCTV Tower, Selasa, (15/3/2022), mengatakan kalau perbedaan waktu yang tidak terlalu jauh antara Qatar dan Indonesia membuat Piala Dunia 2022 berada di jam tayang strategis.

Karena itu, Emtek tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Emtek sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 bertekad untuk mengemas tayangan setiap pertandingan semaksimal mungkin.

“Piala Dunia 2022 merupakan sejarah baru karena untuk kali pertama digelar di negar timur tengah,” ujar Sutanto.mengutip liputan6.com

Seluruh platform yang ada di bawah Emtek Group akan menayangkan pertandingan Piala Dunia 2022, sejak fase grup melalui stasiun televisi yang berada di bawah mereka secara gratis.

Baca juga:   Media Inggris Sebut Sepak Bola Indonesia Bakal Cerah, ini Penyebabnya

Keempat stasiun televisi itu adalah SCTV, Indosiar, O Channel, dan Mentari TV.

Selain itu, platform video berlangganan Vidio.com juga akan ambil bagian meramaikan perhelatan turnamen paling akbar di dunia tersebut.

“Dengan sangat bangga dan penuh kehormatan, EMTEK Group resmi menjadi official broadcaster World Cup 2022 di Qatar,” tulis akun Twitter resmi SCTV.

“Nantikan perhelatan akbar sepak bola seluruh dunia mulai 21 November 2022 di SCTV Sports Fevers!.”

Vidio.com akan menyiarkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 sejak penyisihan grup hingga final. Sedangkan SCTV dan Indosiar baru akan menyiarkan seluruh pertandingan memasuki babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.