Pria Langowan Tikam Perut Remaja Karena Tersinggung Ditatap Sinis

oleh -26 views
Pelaku Penikaman di Langowan (Humas)

LANGOWAN – Pelaku kasus penikaman di Walantakan, Langowan Utara, pada Senin (14/3/2022) sekitar pukul 01.30 WITA, menyerahkan diri ke Polsek Langowan beberapa saat setelah kejadian.

“Pelaku pria berinisial FS (20), warga Langowan Barat. Korbannya pria bernama Refifal (17), warga Langowan Timur, Minahasa,” ujar Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast, Senin (14/3/2022)

Abast menjelaskan, kejadian berawal ketika korban pergi ke rumah temannya di Desa Walantakan lalu berpapasan dengan pelaku di depan depot air minum desa setempat.

“Diduga pelaku tersinggung karena beberapa kali saat keduanya berpapasan, korban dianggap menatap sinis. Pelaku langsung menikam perut korban menggunakan pisau badik sebanyak satu kali,” ungkapnya.

Setelah itu pelaku melarikan diri. Sedangkan korban yang mengalami luka cukup parah dilarikan warga ke Rumah Sakit Budi Setia Langowan.

Abast menambahkan, pelaku setelah menyerahkan diri beserta barang bukti sebilah pisau badik di Polsek Langowan, kemudian diserahkan dan diamankan di Polres Minahasa.

Baca juga:   Terlibat Kasus Curanmor di Tempat Wisata, 2 Perempuan Diamankan Polres Mitra

“Pelaku menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Minahasa. Sedangkan korban sudah dirujuk ke RSUP Prof. Kandou Manado untuk perawatan medis,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.