Pakai Sarung dan Jaket G20, Jokowi Nikmati Malam saat Berkemah di IKN

oleh -171 Dilihat
pakai Sarung dan Jaket G20, Jokowi Menikmati Malam saat Berkemah di IKN (Ist)

JAKARTA – Setelah melakukan prosesi penyatuan tanah dan air dari 34 provinsi sebagai bentuk persatuan Indonesia, pada malam hari Jokowi beserta para menteri menikmati udara malam di kawasan IKN itu.

Selama bermalam di sana, Jokowi tampak santai mengenakan sarung dan jaket G20 yang dipadukan dengan sneakers hitam.

Dilansir dari siaran Pers Sekretariat Presiden, Jokowi yang tampak mengenakan jaket merah bermotif G20 dan sarung bermotif kotak saat keluar dari tenda tempatnya bermalam sekitar pukul 22.15 WITA.

Mengetahui tenda Ketua MPR RI Bambang Soesatyo tak berada jauh dari tendanya, Presiden Jokowi menghampiri tenda Ketua MPR RI.

Keduanya melakukan perbincangan ringan hingga satu per satu menteri yang ikut bermalam di IKN pun keluar dari tendanya masing-masing.

“Alhamdulillah udaranya sejuk kalau malam Bapak Presiden, cuaca juga cerah jadi terlihat bulan purnama dan bintangnya,” ucap Bambang Soesatyo.

Terlihat juga Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang kesemuanya tampak mengenakan pakaian santai. Namun, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono masih mengenakan pakaian kerja.

Melihat penampilan Menteri Basuki, Jokowi berkelakar.

“Pak Basuki malam-malam masih bekerja,” kata Jokowi, disambut tawa ringan semua yang hadir.

Setelah melakukan perbincangan kurang lebih selama satu jam, Presiden kemudian kembali ke tendanya diikuti oleh Ketua MPR RI dan para menteri ke tendanya masing-masing.*

No More Posts Available.

No more pages to load.