Ini Daftar Nama ASN di Bitung yang Berebut 10 Jabatan Eselon II

oleh -8 views
Ilustrasi lelang jabatan

BITUNG – Lelang jabatan eselon II dilingkup Pemkot Bitung, mulai dihelat pada Selasa (15/3/2022), melalui seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP).

Dalam seleksi JPTP tersebut diketahui sedikitnya 19 ASN yang tengah bertarung memperebutkan 10 jabatan kepala dinas

Berdasarkan informasi yang dihimpun ke 19 ASN yang akan bertarung memperebutkan jabatan yakni Fivi Kadeke, Danny Salindeho, Mex Mapahena, Feronika, Oktavianus Kandoli, Grace Dengah, Teddy Minggu, Sumeldy Maalaga, Merianti Dumbela, Rahmat Dunggio, Jhon Sondakh, Julius Sumanti, Leddy Ambat, Jhonly Tamaka, Hartaty Pulukadang, Yudir Sengke, Stevens Prok, Rio Karamoy dan Lucky Kromo

Kepala BKPSDM Bitung, Forsman Dandel dalam keterangannya menjelaskan seleksi JPTP tersebut dilakukan transparan dan terbuka untuk siapa saja selama memenuhi kriteria.

“Saat ini sudah ada 19 nama yang sementara bertarung untuk memperebutkan 10 jabatan eselon II,” bebernya.

Dandel dalan kesempatan itu juga menjelaskan proses seleksi yang dilakukan ini, merupakan salah satu cara untuk menempatkan pejabat sesuai kompetensi.

Baca juga:   Pemkot Pacu Capaian Program 1000 Titik Wifi dan Bitung Terang

Sementara Sekertaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan dalam arahannya saat membuka seleksi tersebut berharap agar setiap peserta dapat menunjukan seluruh kemampuannya.

“Disisi lain pengisian jabatan bukan hanya hal yang lumrah namun juga wajib dilakukan untuk mencari personil yang sangat tepat dalam menempati suatu jabatan sehinga kegiatan pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” tegasnya

Ia juga berharap bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini bukan hanya seremonial semata, tapi memperhatikan seluruh aturan.

“Sebab kepala OPD memiliki tanggung jawab besar selaku pengambil kebijakan dan tentu akan berdampak pada masyarakat Bitung, sehingga seleksi ini harus benar-benar menghasilkan pejabat yang memiliki skil dan kemampuan dalam Jabatan tersebut,” tandasnya. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.