10 views

Albert Sergius: Pemkot Bitung Siap Suport Pemilihan Kompelka P/KB dan Pemuda Sinode GMIM

oleh -10 views
Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius

BITUNG – Warga GMIM tak lama lagi akan merayakan pesta iman dalam pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) bapak, ibu, pemuda, remaja, anak (BIPRA) Sinode GMIM yang akan diselenggarakan, jumat (25/3/2022) nanti.

Ketua Umum Panitia Pemilihan Aras Sinode, Olly Dondokambey, mengumumkan hal tersebut di aula kantor Sinode GMIM, Kota Tomohon, beberapa waktu lalu.

Diketahui, Kota Bitung akan menjadi tuan rumah untuk pemilihan Kompelka Pria Kaum Bapa (P/KB) dan kompelka pemuda.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius, saat dikonfirmasi.

“untuk pemilihan kompelka P/KB bertempat di stadion duasudara Bitung, sementara komisi pelayanan pemuda bertempat di lapangan kantor Wali Kota Bitung,” ujarnya.

Albert mengatakan bahwa, Pemkot Bitung sangat siap mensukseskan pesta iman Sinode GMIM.

“kami (Pemkot Bitung) siap mensuport kegiatan pelaksanaan pemilihan pria kaum bapa dan pemilihan pemuda Sinode GMIM, baik sarana maupun prasarana,” ucapnya.

Baca juga:   Diduga Keluarkan Dokumen Palsu, Pelabuhan Perikanan Bitung Beri Klarifikasi

Ia mengungkapkan rasa bangga dan bahagia, Kota Bitung bisa dipercayakan menjadi tuan rumah pemilihan kompelka P/KB dan Kompelka pemuda Sinode GMIM.

“mohon doa dan dukungan masyarakat kota Bitung agar kegiatan nantinya bisa berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.(GIW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.