Rumah Sakit Sangihe Mulai Buka Jam Besuk Mulai Jumat ini

oleh -10 views
Rumah Sakit Sangihe Mulai Buka Jam Besuk Mulai Jumat ini (Ist)

SANGIHE – Jam besuk atau kunjungan ke rumah sakit untuk menjenguk orang sakit yang dirawat, dibuka kembali.

Direktur Rumah Sakit Liun Kendage, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Aprikonus Loris mengatakan, jika Pembukaan jam besuk di mulai Jumat ini.

“Mulai hari ini, Jumat, kami kembali buka waktu berkunjung kepada pasien yang menjalani rawat inap di Rumah Sakit Liun Kendage Tahuna,” ujarnya, Jumat (11/3/2022)

Loris mengungkapkan, jam berkunjung kepada pasien yang dirawat ditetapkan mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00 waktu setempat sedangkan untuk sore hari mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 20.00 waktu setempat. “Dibukanya waktu berkunjung kepada pasien yang rawat inap sebab kasus Covid-19 di Kabupaten Sangihe secara umum sudah semakin melandai,” katanya.

Ia menjelaskan setiap orang yang mengunjungi pasien rawat inap di rumah sakit wajib menaati jam besuk serta mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker.

Baca juga:   Begini Penyebab Terbaliknya Kapal Pengangkut Material di Sangihe

Sedangkan bagi keluarga yang menjaga pasien rawat inap, tidak boleh lebih dari dua orang untuk satu pasien. Dia juga mengimbau warga masyarakat di daerah itu agar tidak takut berobat di rumah sakit.*

“Warga masyarakat jangan takut untuk datang berobat di rumah sakit asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.