Polresta Manado Tangkap Puluhan Remaja yang Bawa Sajam dan Miras

oleh -20 views
Polresta Manado bersama jajarannya sampai polsek menggelar cipta kondisi. (Humas)

MANADO – Guna menekan angka gangguan kamtibnas dan meningkatkan keamanan yang ada di Kota Manado, Polresta Manado bersama jajarannya sampai polsek menggelar cipta kondisi.

Kasatlantas Polresta Manado, Kompol Noldy Undap mengatakan, puluhan remaja ditangkap karena ketahuan bawa miras dan senjata tajam.

“Untuk operasi di seputar Taman Kesaktuan Bangsa (TKB), terjaring satu mobil yang berisikan 12 remaja dan setelah diperiksa kedapatan senjata tajam (sajam) dua buah, minumas keras, lem ehabon,” ujarnya, Jumat (11/3/2022)

Untuk itu operasi cipta kondisi ini dilakukan serentak di beberapa Polsek Kota Manado. Kasatlantas Polresta Manado Kompol Noldy Undap mengatakan operasi saat ini dilakukan untuk menyikapi keinginan masyarakat untuk membuat Kota Manado lebih aman.

Operasi ini, lanjut Undap, juga dilakukan jajaran polsek yang ada di Polresta Manado dan terjaring 14 sepeda motor yang berknalpot racing dan sembilan anak muda yang melakukan pesta minuman keras (miras).

Baca juga:   Pria Langowan Tikam Perut Remaja Karena Tersinggung Ditatap Sinis

“Seluruh barang bukti dan anak muda yang terjaring dibawa ke Mapolresta Manado untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Operasi ini akan dilakukan berkelanjutan untuk menekan gangguan kamtibnas dan juga membuat masyarakat kota Manado lebih aman dan kondusif.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.