25 views

Secara Virtual Kapolri Pantau Vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Minahasa

oleh -25 views

MINAHASA -Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Kepolisian Repoblik Indonesia (POLRI) melaksanakan vaksinasi serentak dibeberapa titik seluruh Indonesia, salah satunnya yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Kendis Kecamatan Tondano Timur, wilayah Polsek Toulimambot Timur, wilayah Polres Minahasa Selasa(08/03/2022).

Pelaksanaan vaksinasi serentak ini dipantau langsung oleh Kepala Kepolisian Repoblik Indonesia (KAPOLRI) Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual.

Vaksinasi diperuntukan bagi pelayan publik, remaja, kaum lansia, serta anak usia 6-11tahun dan masyarakat umum yang belum divaksin. Vaksinasi ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Papakelan, Kecamatan Tondano Timur, yang dalam kegiatan tersebut tercatat ada 54 orang yang menerima vaksin.

Diketahui kegiatan vaksinasi tersebut mendapat pengamanan dari personil Polsek Toulimambot, dan dipantau langsung oleh Wakapolres Minahasa Kompol Yindar T Sapanggalo S.Sos, Kabag Ops AKP Ruddy Repi S.Sos, dan Kapolsek Toulimambot Iptu Jhoni Tiha.

Turut Hadir, camat Tondano Timur Thelma Torar S.Sos, Kepala Puskesmas Papakelan dr Grety Welong M.Kes, Lurah Kendis Vivi Sumampouw.

Baca juga:   Fenny Lumanau Dilantik Sebagai Ketua Relawan Anti Narkoba Minahasa

.*(fm-sa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.