Diduga Setubuhi Gadis SMP Hingga Pendarahan, Sopir Angkot Diamankan Tim Opsnal Polresta Manado

oleh -27 views
Tersangka Persetubuhan di Sea (Humas)

MANADO – Seorang terduga pelaku persetubuhan terhadap anak di Desa Sea, Kabupaten Minahasa, pada hari Selasa, (8/3/2022) berhasil diamankan Tim Opsnal Polresta Manado.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, terduga pelaku adalah seorang pria berinisial YFD (20), yang berprofesi sebagai sopir angkutan kota.

Pelaku sudah diamankan beberapa saat setelah polisi menerima laporan dari ibu korban.

“Pelaku diamankan saat sedang berada di rumahnya di Desa Sea Kabupaten Minahasa, Selasa, 8 Maret 2022,” ungkap Abast, Kamis (10/3/2022)

Abast menjelaskan, pagi itu ibu korban mendapati korban yang juga tinggal di Desa Sea, mengalami pendarahan yang keluar dari organ intimnya, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Medical Center Paal Dua.

“Dari hasil pemeriksaan, dokter menyimpulkan bahwa pendarahan disebabkan karena korban seperti habis keguguran atau mengalami persetubuhan,” ujarnya.

Mendengar hasil keterangan dokter seperti itu, ibu korban selanjutnya melakukan interogasi terhadap anaknya yang baru duduk di SMP kelas 3 ini.

Baca juga:   Kabar Baik, Kasus Covid-19 di Sulut Turun Sepekan Terakhir

“Dan korban pun mengakui jika ia telah disetubuhi oleh terduga pelaku, TKP di sekitar Desa Sea,” jelasnya.

Keberatan dengan apa yang dialami oleh putrinya, ibu korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Manado.

“Saat ini pelaku sudah diserahkan ke Piket Reskrim Polresta Manado untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Abast.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.