Perahu Tenggelam di Bitung, Bayi 7 Bulan Dikabarkan Hilang

oleh -377 Dilihat
Kecelakaan Perahu Pakura di Bitung, Bayi 7 Bulan Dikabarkan Hilang

BITUNG – Perahu jenis Pakura tenggelam di di laut sekitar pantai Madidir Kelurahan Madidir Unet, Kota Bitung, Selasa (8/3/2022)

seorang bocah berusia tiga tahun meninggal, dan seorang bayi 7 bulan hilang dan hingga kini belum ditemukan, Sementara dua orang lainnya selamat saat kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi, kejadian ini dialami keluarga Tampilang-Manoarfa, Mereka bertolak dari pantai Dodik, Kecamatan Girian dan akan menuju Kelurahan Kareko di pulau Lembeh sekitar pukul 15.00 Wita.

Seorang bocah yang dikabarkan meninggal dunia yakni Muhamad Rehan Tampilang usia tuga tahun sedangkan bayi Tujuh bulan yang hilang yakni Ihham Akbar Tampilang.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Bitung, Fivy Kadeke mengatakan, proses pencarian terhadap korban yang hilang masih di lakukan.

“Satu diantara dua bocah tersebut, hingga saat ini belum di temukan,” ujar Fivy, Selasa (8/3/2022)

Sementara, Humas Basarnas Manado, Fery Ariyanto, menyebutkan bahwa laporan kecelakaan diterima pada pukul 18.55 WITA, dan langsung direspon dengan mengirimkan tim untuk melakukan pencarian.

Namun, hingga tengah malam, korban belum berhasil ditemukan dan disepakati akan dilanjutkan Rabu (9/3)

“Pencarian yang dilakukan Selasa (8/3) kemarin dihentikan karena telah pukul 22.30 WITA. Setelah dilakukan evaluasi, pencarian dilanjutkan pada jam 7 pagi ini.” pungkasnya, Rabu (9/3/2022)*

No More Posts Available.

No more pages to load.