Tak Mau Diajak Pulang Saat Pesta Miras, Pemuda di Manado Tikam Pacar hingga Tewas

oleh -48 views
Viral seorang pemudi di Mando yang tewas dibunuh pacarnya sendiri Minggu (6/3/2022) dini hari kemarin

MANADO – Sebuah kejadian tragis yang melibatkan muda-mudi, kembali terjadi di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara pada Minggu (6/3/2022) dini hari tadi.

Pasalnya pemuda berinisial FT tega menikam MA seorang perempuan berusia 16 tahun yang diketahui merupakan pacarnya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian naas tersebut terjadi di Kelurahan Banjer Lingkungan 7, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Kapolsek Tikala, Iptu Sofyan Ramin menerangkan berdasarkan pengakuan sejumlah saksi, sebelum tragedi tersebut diketahui pelaku berinisial FT tengah berkumpul dan melakukan pesta Miras di pos kamling bersama beberapa temannya.

“Saat tengah asik, MA (16) yang merupakan pacar korban kemudian mendatangi pos kamling untuk mengajak FT pulang,” ujarnya

Sayangnya lanjut dia, ajakan pulang dari MA, ditolak FT. Tak terima ajakannya ditolak, MA kemudian marah pada FT dan memukul-mukul badan FT

“Tersulut emosi, FT kemudian mengambil sebilah pisau badik yang disimpan di pos kamling dan menikam MA di leher, dada, paha, dan kaki,” jelas kapolsek.

Baca juga:   Fakta-fakta Pria 42 Tahun yang Cabuli Gadis Disabilitas di Kabupaten Minahasa Selatan

Setelah menerima luka tusukan yang parah tambah dia, MA langsung tewas ditempat kejadian perkara.

“Usai melakukan perbuatannya, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Wenang, namun setelah dicek TKP-nya, ternyata kewenangan berada di Polsek Tikala,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga membantah kabar yang beredar viral di media sosial dimana korban MA sedang dalam keadaan hamil.

“Karena berdasarkan hasil autopsi, korban tidak dalam keadaan hamil. Jadi yang di media sosial itu hoaks. Saat ini oelaku sedang ditahan di Polsek Tikala untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (GIW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.