Shin Tae Yong Berminat Datangkan Eks Kiper Juventus, Disorot Media Malaysia

oleh -12 views

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berminat mendatangkan eks penjaga gawang Juventus, Emil Audero.

Hal tersebut pun disoroti oleh media Malaysia, Vocket FC. Seperti diketahui, PSSI gencar melancarkan program naturalisasi beberapa pemain keturunan untuk diproyeksikan ke Timnas Indonesia. Pemain-pemain itu disiapkan secepatnya untuk ajang Piala Asia 2023.

Sebelumnya, tiga nama yang hampir dirampungkan proses naturalisasinya, yaitu Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama.

Kini berdasarkan keterangan anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani terdapat dua nama lainnya yang diminati Shin Tae-yong yakni Emil Audero dan Jordy Wehrmann.

Terlihat dipostingan itu, akan dipilih salah satu dari keduanya untuk menjadi pemain keempat yang membela timnas.

“Rabu malam besok waktu Eropa atau Kamis waktu Indonesia, kolega (agen) kami sudah punya janji untuk dinner bersama manager dan pemain yang diminati oleh coach Shin Tae Yong,” ungkap Hasani, di akun Instagramnya.

Baca juga:   Tertarik, Conor McGregor Bakal Beli Klub Sepak Bola Chelsea

“Siapakah di antara Emil Audero Mulyadi dan Jordi Wehrmann yang menjadi pemain keturunan keempat timnas?,” ujarnya.

Media Malaysia, Vocket FC langsung heboh sesaat setelah postingan tersebut.

Dalam artikel mereka disebutkan, Timnas Indonesia akan semakin kuat di Asia.

Melihat pernyataan Hasani itu, media Malaysia ini menyimpulkan bahwa salah satu pemain tersebut akan dipilih. Namun mereka condong ke Emil karena melihat akun Instagram kiper Sampdoria ini langsung difollow oleh akun resmi Kemenpora.

“Lebih menarik, akun Instagram resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia (Kemenpora) turut follow instagram penjaga gawang klub Serie A tersebut sekaligus menguatkan lagi kabar mengenai proses naturalisasi pemain itu,” seperti yang ditulis Vocket FC.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.