Viral, Video Pria Ukraina Santai Pindahkan Ranjau Darat Sambil Merokok Saat Pertempuran Sedang Berlangsung

oleh -42 views
Video Viral Pria Ukraina Pindahkan Ranjau Darat
Video Viral Pria Ukraina Pindahkan Ranjau Darat (Istimewa)

UKRAINA – Video seorang pria Ukraina memindahkan ranjau dengan tangan kosong viral di media sosial.

Membuktikan betapa berani rakyat negaranya, pria itu bahkan tanpa repot-repot meletakkan rokoknya yang sedang ia pegang.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria membawa ranjau mematikan dengan melintasi jalan dan masuk ke dalam hutan dengan harapan ranjau itu tidak akan melukai siapa pun di sana.

Aksi heroik itu dikatakan terjadi di Kota Berdyansk, saat pertempuran sedang berlangsung antara penduduk setempat dan tentara yang dikerahkan Presiden Rusia Vladimir Putin.

The Daily Mail mengklaim itu adalah ranjau anti-tank, yang dirancang untuk merusak atau menghancurkan kendaraan seperti tank.

Pria tak dikenal itu adalah salah satu dari banyak orang Ukraina yang dipuji banyak orang karena keberanian mereka setelah Rusia melancarkan serangan gencar Kamis pekan lalu.

Tak hanya itu, aksi pemberani seorang wanita Ukraina menjadi berita utama pekan lalu ketika dia menghadapi seorang tentara secara langsung sambil bertanya, “Apa yang kamu lakukan di tanah kami?” Prajurit itu mengatakan kepada wanita itu bahwa dia “di sini untuk latihan”.

Baca juga:   Menyusup ke Kebun Binatang, Pria di India Tewas Diserang Dua Singa

Tentara Rusia itu bersikeras bahwa percakapan akan “tidak menghasilkan apa-apa”. Tentara itu meminta wanita itu pergi. Wanita itu menjawab, “Kamu penjajah, Kamu fasis. Apa yang kamu lakukan di tanah kami dengan semua senjata ini?”

Mengacu pada bunga nasional Ukraina, dia menambahkan, “Ambil benih ini dan taruh di saku Anda, jadi setidaknya bunga matahari akan tumbuh ketika Anda semua berbaring (mati) di sini.” Seorang marinir Ukraina Vitaly Shakun juga meledakkan dirinya untuk menghancurkan satu jembatan untuk memperlambat kemajuan pasukan Rusia. Vitaly Shakun dipuji sebagai Pahlawan Ukraina setelah mengorbankan dirinya untuk memotong rute utama bagi pasukan Rusia. Warga Ukraina lainnya sibuk membuat bom molotov untuk membela negara mereka. Para ibu rumah tangga, pengacara, dan guru bahasa Inggris mengatakan kepada BBC bahwa kegiatan itu “seperti memasak”.

Sementara itu, tempat pembuatan bir Ukraina telah mengubah jalur produksi birnya menjadi pabrik bom Molotov saat negara itu bersiap untuk kemajuan baru melawan tentara Rusia.

Baca juga:   Ingin Terkenal, Motif Ustadz Adam Ibrahim Sebar Hoax Babi Ngepet, Babi Dipesan Secara Online

Pravda Brewery mengatakan penduduk setempat membantu para pekerja membuat bom menggunakan botol dari salah satu bir produk mereka yang paling sukses, berlabel “Putin is a d*** head”.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.