Tikam Supir Angkot Saat Tidur, Pria Manado Diamankan Polisi

oleh -8 views

MANADO – Tim Resmob dan Tim Opsnal Polresta Manado mengamankan seorang pria pelaku penikaman terhadap sesama sopir angkot yang terjadi di Malalayang, Manado, pada Selasa (22/2/2022)

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, membenarkan hal tersebut.

“Pelaku berinisial EK (26), warga Malalayang. Ditangkap di rumahnya, pada Rabu (23/2), sekitar pukul 09.30 WITA,” ungkap Abast.

Pelaku diketahui, menganiaya Brando Kolopita (26), warga Ranoyapo, Minahasa Selatan, menggunakan pisau dapur.

Abast menjelaskan, diduga pelaku marah karena mobil angkot yang biasa dikemudikannya diambil oleh pemilik angkot, kemudian diserahkan kepada korban.

“Kejadiannya, saat itu korban sedang tidur di kostnya di Jalan Sea, Malalayang. Pelaku datang dan langsung menikam punggung serta pinggang korban, lalu melarikan diri,” pungkasnya.

Korban yang mengalami luka tikaman, dilarikan teman-temannya ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado, lalu menjalani rawat jalan.

Korban selanjutnya melapor ke Polresta Manado, beberapa saat usai kejadian.

Baca juga:   Teresia Maria Runturambi, ASN Korban Pohon Tumbang di Desa Koka Meninggal Dunia

Sementara itu tim gabungan yang mendapat informasi kejadian, segera merespons dengan melakukan penyelidikan hingga menangkap pelaku.

“Pelaku beserta barang bukti sebilah pisau dapur sudah diamankan di Mapolresta Manado untuk diproses lebih lanjut,” ujar Abast.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.