Begini Persiapan Pemkot Bitung Sambut Kedatangan Jokowi

oleh -4 views
Maurits Mantiri saat meninjau persiapan terakhir kunjungan Presiden pada Kamis (24/2/2022)

BITUNG – Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bitung pada Jumat (25/2/2022) besok, merupakan momentum bersejarah di Kota Cakalang.

Pasalnya kedatangan Jokowi tersebut, untuk meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung, yang nantinya akan menjadi penopang ekonomi di Sulawesi Utara yang menghubungkan tiga daerah yakni Kota Bitung, Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Manado.

Selain melakukan peresmian tol, Jokowi diketahui akan melakukan pemantauan vaksinasi Covid-19 di Bitung.

Kedatangan RI 1 ini, disambut bahagia oleh Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar.

Bahkan keduanya terus mematangkan berbagai persiapan untuk menyambut Presiden Jokowi di Bitung

Terpantau dalam persiapan tersebut, Maurits-Hengky bersama Forkopimda, Paspampres, pejabat Pemprov Sulut hingga Pemkot Bitung terus melakukan peninjauan di lokasi yang akan didatangi RI 1

“Kami berharap, kunjungan presiden berjalan aman dan lancar dan yang terpenting, kunjungan ini menjadi momen penting bagi kebangkitan ekonomi di kota bitung setelah terpuruk akibat pandemi covid-19,” kata Maurits didampingi Hengky Honandar.

Baca juga:   'Mafia' Solar Bersubsidi Sebabkan Kelangkaan BBM dan Kemacetan di Bitung

Mereka menuturkan semua daya dan upaya telah dilakukan Pemkot Bitung bersama masyarakat untuk menyambut kedatangan Presiden yang akan menjadi momentum dimana Bitung sudah siap untuk menjadi kota investasi di tengah pandemi dengan resminya Tol Manado-Butung.

“Kehadiran presiden betul-betul menjadi momen penting bagi kita, sebagai penyemangat untuk Kota Bitung bangkit. Untuk itu kami ajak masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, menjaga ketertiban dan keamanan di kota bitung yang kita cintai ini,” tandas mereka. (*/DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.