21 Orang Pasien Covid 19 Dirawat RSUD Liung Paduli

oleh -6 views
Dirut RSUD Liung Paduli dr Polideng Dalawir.

TAHUNA – Selang Januari-24 Februari 2020, RSUD Liung Paduli sudah merawat 21 orang pasoen Covid 19. Hal ini diungkapkan Dirut RSUD Liung Paduli Polideng Dalawir kepada awak media, Kamis (24/02/2020).

Menurutnya di bulan Januari 2022, ada 1 pasien masuk menjalani perawatan. Sedangkan hingga tanggal 24 Februari 2020 pihaknya merawat 20 pasien covid 19 sehingga totalnya mencapai 21 orang. “Keseluruhan tercatat sudah 21 pasien Covid 19 yang kami rawat”, ujar Dalawir.

Dari 21 pasien ini lanjut Dalawir ada yang dipulangkan untuk menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

“5 orang pasien kami pulangkan untuk lanjut Isoman, 5 orang dalam perawatan. Sedangkan yang sudah sembuh memcapai 11 orang”, jelasnya.

Meski demikian Dalawir juga menyatakan pihak RSUD Liung Paduli tetap melayani pasien rawat inap lainnya yang menjalani pengobatan.

“Masyarakat tidak perlu takut untuk datang berobat di RSUD Liung Paduli sebab untuk perawatan pasien Covid 19 kami pisahkan tidak digabung dengan pasien lain. Dan kami jamin ditengah pandemi covid 19 yang cenderung meningkat kami tetap maksimal melayani pasien lainnya”, imbuh Dalawir.

Baca juga:   Bataha Akui Ada Kapitalaung Langkahi Aturan Pilih PK

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.