Dilaksanakan Dua Hari, Sidang Tahunan KGPM 2022 Siap Digelar

oleh -17 views

MINSEL – Sidang Tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Tahun 2022 akan dibuka secara resmi pada besok hari Kamis (24/2/2022) sampai dengan 25 Februari 2022, yang dipusatkan di Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan.

Panitia yang diketuai oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH telah dilantik di Gereja KGPM Sidang Bethel Mopolo pada Sabtu (27/11/2021) melalui Sekretaris Panitia TA.KGPM 2022 Gembala Voice Man Tumuju,S.Th yang juga selaku Gembala KGPM Sidang “Bethel” Mopolo menyampaikan, di perkirakan akan diikuti 247 Sidang se- Indonesia, namun dikarenakan masih dalam masa pandemi dan Kabupaten Minahasa Selatan masuk pada Kriteria PPKM Level 3 maka peserta yang hadir diharuskan sudah Vaksin Covid-19 Dosis kedua dan melakukan tes swab antigen.

Dan untuk pelaksanaanya akan dibatasi terbagi pada 4 titik dan dilaksankan dengan sistem hybrid meeting yang dipusatkan di Gereja KGPM Sidang Bethel Mopolo, dengan mengusung Tema “AKULAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR”.

Baca juga:   Kapolres Minsel Jadi Irup Di Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke-74 Tahun 2019

Diketahui Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE direnacanakan akan hadir pada acara pembukaan Sidang Tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) TAHUN 2022.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.