Remaja di Romboken Tikam 3 Temannya Saat Pesta Miras

oleh -31 views
Ilustrasi Penikaman (Istimewa)

MANADO – Tim Resmob Polres Minahasa mengamankan Seorang Remaja I (17) warga di Desa Paslaten, Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa, yang tikam tiga orang temannya.

Ketiga orang korban tersebut diketahui sebelum kejadian melakukan pesta miras bersama tersangka.

Tiga orang korban yakni, Rendy Paat (29), Putra (18) dan Revandy Paat (20), semuanya warga Desa Leleko, Kecamatan Remboken.

Kejadian itu terjadi diruas jalan Desa Leleko, Minggu (20//2/2022) sekitar pukul 00.30 Wita.melansir kanalmetro.com

Kejadian berawal ketika ketiga korban sedang berada di rumah warga di Desa Leleko. Kemudian datang pelaku bersama tiga orang temannya dan bergabung meneguk Miras.

Tak lama kemudian terjadi selisih paham antara pelaku dan korban Putra. Hal itu sempat dilerai oleh salah satu orang di lokasi mereka Miras.

Namun ternyata pelaku mencabut sebilah pisau badik yang diselipkan pada pingganggnya lalu keluar ke jalan. Ketiga korban pun mengikut pelaku keluar jalan sehingga terjadi perselisihan diantara mereka.

Baca juga:   Bupati Minut Bakal Main Film Layar Lebar Bareng Ray Sahetapi, JG: Demi Minut

Saat itu juga pelaku langsung mengayunkan pisau badaik yang dipegangnya hingga mengenai bagian tubuh dari para korban. Dimana korban Rendy mengalami luka robek di punggung belakang, Putra luka robek di pipi sebelah kanan, Revandy luka gores di pergelangan tangan kiri.

Korban Rendy pun merampas pisau itu dan menusukan ke bagian tangan kiri pelaku sebanyak satu kali.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK melalui Kasat Reskrim AKP Edi Susanto membenarkan kejadian tersebut.

Polisi yang mendapat laporan tentang kejadian itu langsung mencari keberadaan pelaku. Namun tak lama kemudian Unit I Tim Resmob Polres Minahasa yang dipimpin Aiptu Ronny Wentuk berhasil mengamankan pelaku.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.