5 views

Raih Pernghargaan  Tokoh Peduli Pers dari PWI, Bupati JS Ajak Bermitra dengan Wartawan

oleh -5 views
Bupati Mitra James Sumendap saat menerima penghargaan dari PWI Sulut.

MITRA – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra),  James Sumendap SH,MH (JS) yang di nobatkan menjadi satu dari sepuluh tokoh penerima penghargaan tokoh peduli pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (21/2/2021) bertempat di Kantor Bupati Mitra.

Ketua PWI Sulut,  Vocke Lontaan beserta sejumlah pengurus yang mengantar dan memberikan penghargaan langsung kepada Bupati JS sapaan akrab Sumendap mengatakan,  dipilihnya Bupati James Sumendap dikarenakan berbagai faktor penilaian dan salah satunya terkait kepedulian akan kesejahteraan akan insan pers yang ada.

 ” Penghargaan kali ini bukan semata-mata diberikan begitu saja,  tetapi ada faktor pertimbangan yang telah di rapatkan dengan seluruh pengurus dan ini dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional,” ungkap lontaan di hadapan Bupati.

Sementara itu, dalam percakapan, Bupati JS didampingi Wabup jocke Legi dan Sekda David Lalandos menyatakan akan terus berkontribusi untuk kesejahteraan insan pers yang ada dan siap memfasilitasi pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW).

Baca juga:   Resmi Digelar, Turnamen Menpora Cup 2019

“Sudah tugas pemerintah untuk bermitra, dan kabupaten Mitra akan kembali menggelar UKW,  kalau perlu kegiatan UKW Provinsi di pusatkan di sini, dan pasti difasilitasi,” terang JS.

Dirinya bahkan mengajak seluruh kepala daerah terlebih yang ada di Sulut untuk terus memperhatikan akan kesejahteraan para insan pers yang ada.

” Kalau perlu datang belajar di sini untuk bagaimana  cara bermitra dengan insan pers yang ada,” Tutup Sumendap.

Turut hadir dalam pemberian penghargaan kali ini,   Wakil Ketua PWI Sulut, Jimmy Endey, Fernando Lumanou, Donald Kuhon, Sekretaris Merson Simbolon, Msi, Wakil Sekretaris Fanny Waworundeng, dan Bendahara PWI Sulut DR Pdt Margaretha Feybe Lumanau.

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.