Edarkan Ratusan Butir Obat Keras di Manado, Pria Minut Diamankan Polisi

oleh -4 views
pengedar obat keras di manado (Humas)

MANADO – Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Manado mengamankan Seorang pengedar ratusan butir obat keras jenis Trihexyphenidyl, Minggu (20/02/2022)

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan, Pelaku seorang pria berinisial AG (26) merupakan warga Minahasa Utara.

“Pelakunya AG (26), warga Kema, Minahasa Utara. Ditangkap di wilayah Singkil, Manado, pada Minggu sore sekitar pukul 15.00 WITA,” ungkap Abast , Senin (21/02/2022)

Abast menjelaskan pengungkapan kasus itu berawal dari informasi masyarakat terkait adanya peredaran obat keras jenis Trihexyphenidyl di wilayah Singkil.

“Tim merespons cepat informasi tersebut dengan melakukan penyelidikan, lalu mendapati pelaku yang diduga kuat akan mengedarkan Trihexyphenidyl,” pungkasnya.

Dari tangan pelaku, tim mendapati 209 butir obat keras jenis Trihexyphenidyl warna kuning, yang disimpan dalam kantong plastik warna hitam.

“Pelaku beserta barang bukti lalu diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa, Kasus ini masih dalam pengembangan untuk mengungkap kemungkinan adanya jaringan peredaran obat keras di wilayah Manado,” ujar Abast.*

Baca juga:   Pemkot Bitung Masih Gelar Operasi Pasar, 1.560 Liter Migor Terjual di Batu Putih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.