Daftar Tujuh Pejabat di Bitung yang Dilantik Senin (21/2/2022)

oleh -71 views
Pelantikan tujuh pejabat dilingkup Pemkot Bitung, Senin (21/2/2022)

BITUNG – Maurits-Hengky kembali melakukan perombakan kabinet kerja dilingkup Pemkot Bitung pada Senin (21/2/2022) malam.

Terpantau dalam reshuffle yang dilakukan di lantai Empat Kantor Wali Kota Bitung tersebut, ada tujuh pejabat yang dipercayakan menduduki jabatan strategis.

Dimana empat diantaranya menjabat sebagai kepala OPD, satu staf ahli wali kota, satu lurah dan satu kepala seksi kecamatan

Kepala BKPSDM Forsman Dandel dalam keterangannya mengatakan empat pejabat yang ditunjuk menjadi kepala OPD adalah Sadat Minabari yang kini menjabat sebagai Kadis Perikanan, Efreinhard Lomboan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Julius Ondang Plt Kadisdukcapil serta Merianti Dumbela Plt Kadis DLH.

“Sementara Aneke Tumbelaka, saat ini dipercayakan sebagai staf ahli wali kota bidang pemerintah, masyarakat dan sumber daya manusia,” ujarnya.

Ia menambahkan selain kelima eselon II yang dilantik ada juga dua pejabat lain yakni Dorothy Rumambi dipercayakan menjadi lurah Girian Permai dan Topsin Janis yang kini dilantik sebagai kepala seksi sarana dan prasarana Kecamatan Girian.

Baca juga:   Skidipapap Anak Dibawah Umur, Pemuda Wangurer Tak Berkutik Dibekuk Tarsius

Sementara Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar dalam arahannya mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk langsung bekerja lebih maksimal.

“Selain itu diharapkan agar pejabat yang baru di lantik untuk tetap memegang teguh pada sumpah dan janji jabatan yang telah di ucapkan,” bebernya.

Diakhir sambutannya Hengky menekankan agar para pejabat untuk bekerja dengan rencana, bicara dengan data serta utamakan pelayanan kepada masyarakat. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.