Karena Percikan Air, 2 Pria Manado Tikam Warga Pineleng

oleh -18 views
Pelaku Penikaman dan Perusakan Motor di manado (Humas)

MANADO – Dua pria pelaku penikaman disertai dengan perusakan sepeda motor di Jalan Stadion Klabat, Sario, Manado, Kamis (03/02/2022) malam, berhasil diamankan Tim Opsnal Polresta Manado.

Diketahui, Pemicunya hanya karena percikan genangan air.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut.

“Pelaku berinisial MR (16) dan JT (20), keduanya warga Kleak, Malalayang, Manado. Sedangkan korbannya Reynaldo Londoran (19), warga Pineleng, Minahasa. Kedua pelaku ditangkap pada Rabu (16/02) malam, di wilayah Manado,” ungkap Abast, Kamis (17/2/2022)

Abast menjelaskan, malam itu korban mengendarai sepeda motor dan saat di TKP melewati genangan air yang tepercik ke kaki MR, yang ketika itu juga melintas dengan sepeda motor bersama beberapa temannya.

“MR bersama teman-temannya langsung mengejar korban sampai di samping Stadion Klabat. MR lalu menikam korban sebanyak empat kali, di paha kanan serta tangan,” pungkasnya.

Baca juga:   23 Penumpang Pesawat yang Tiba di Manado Positiv Covid-19

Diduga JT juga ikut menganiaya korban. Keduanya lalu merusak sepeda motor korban, dan melarikan diri. Sementara itu korban melapor ke Polsek Sario, beberapa saat setelah kejadian.

Abast menambahkan, petugas awalnya menangkap JT. Beberapa saat kemudian, petugas juga menangkap MR beserta barang bukti berupa sebilah pisau badik.

“Kedua pelaku beserta barang bukti kemudian diserahkan ke Polsek Sario untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Abast.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.