Kaper BKKBN Sulut Disambut Pemkab Bolmong, Koordinasi Mahasiswa KKN Tematik Akselerasi Penurunan Stunting 

oleh -4 views
Kaper BKKBN Sulut Tino Tandaju (kedua kiri) dan Kadis Dukcapil-KB Sulut Lynda Watania (keempat kiri) bersama jajaran Pemkab Bolmong dan Ketua Stikes Muhammadiyah Manado.

KOTAMOBAGU-Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara Ir Diano Tino Tandaju MErg mengadakan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (17/02/2022). 


Bersama Kaper BKKBN Sulut di antaranya, Kadis Dukcapil-KB Sulut Drs Lynda Watania MM MSi, Ketua Stikes Muhammadiyah Manado Agust Laya SKM MKes, beberapa Koordinator Bidang BKKBN Sulut, serta para mitra kerja.


Rombongan diterima oleh Asisten 1 Setdakab Bolmong Deker Rompas SE MM, Kepala Dinas PPKB Drs Ketut Kolak MKes, juga Kadis Dukcapil Irlansyah Mokodompit SP. 


Menurut Tandaju, kunjungan kerja ini dalam rangka akselerasi percepatan penurunan stunting.


Di mana, sejumlah perguruan tinggi telah menyatakan dukungan untuk bergerak bersama dalam percepatan penurunan kasus stunting di Sulawesi Utara. 


“Di kesempatan tersebut, audiensi dengan Pemkab Bolmong guna memastikan dukungan pemerintah dan stakeholder setempat yang akan kedatangan mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) tematik dari Stikes Muhammadiyah Manado,” kunci Tandaju. 

Baca juga:   Kecelakaan Maut! Truk Terobos Lampu Merah, Hantam 3 Motor dan 3 Mobil, Korban Berserakan Dijalan


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.