Hasil Evaluasi Pansel ‘OTW’ KASN, Walikota Tomohon: Tuhan Tolong Torang Samua 

oleh -17 views
Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (paling kanan) menerima hasil evaluasi dari Tim Pansel.

TOMOHON-Tim Pansel resmi menyerahkan hasil uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama kepada Walikota Caroll Senduk SH, Kamis (17/02/2022). 


Ketua Tim Pansel Edwin Roring SE ME saat diwawancarai mengatakan, penyerahan hasil tersebut setelah tim yang ada menuntaskan tahapan uji kompetensi. 


“Tentunya Pak Walikota sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian akan mempelajari. Dan setelahnya, Pak Walikota akan berkonsultasi untuk meminta rekomendasi dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) berkaitan hasil seleksi ini,” ujar Sekkot Roring. 


Sementara, Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE berharap, yang telah lulus kompetensi agar dapat bekerja maksimal. 


“Bekerja dari hati untuk melayani masyarakat serta dapat bersama kami CSWL menyejahterakan semua unsur masyarakat. Tuhan tolong torang samua,” tulis Walikota Caroll.


Diketahui, peserta seleksi uji kompetensi adalah seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. Berjumlah 32 orang.

Baca juga:   Tak Larang Acara Syukuran, CSWL: Jangan Kebablasan Waktu dan Protokol Kesehatan


Para penguji adalah Tim Pansel yang terdiri dari Sekkot Edwin Roring SE ME (ketua), Kepala BKD Sulut Clay JH Dondokambey SSTP (sekretaris), dan anggota di antaranya Dosen Fakultas Perikanan dan Kelautan Unsrat Kakaskasen Andreas Roeroe SPi, MSc PhD, Akademisi Universitas Sam Ratulangi Dr Ferry Daud Liando, dan Ir Darius Andries Jusuf Senduk.


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.