GMIM HEBAT karena Kader-Kader HEBAT dan HARMONIS   

oleh -16 views
Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina (kanan) dan Ketua BPMJ GMIM Sion Tomohon Pdt Roeroe Jr terus berkolaborasi menjalankan visi dan misi Gereja Masehi Injili di Minahasa.

TOMOHON-Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) dengan visi GMIM yang Kudus, Am, dan Rasuli, telah menjadi tolok ukur pelayanan Kristiani di tingkat nasional maupun global. 


Ternyata, rahasianya adalah GMIM diisi kader-kader hebat dengan tuntunan Tuhan Yesus Kristus sebagai Kepala Gereja untuk mencapai tingkat spiritualitas beriman warga gereja dalam kehidupan sehari-hari. 


Kolaborasi antar kader-kader GMIM yang selalu hidup rukun, membuat GMIM mampu meningkatkan keesaan dengan gereja-gereja di Indonesia dan di seluruh dunia. 


Termasuk meningkatkan pelayanan misi dan diakonia yang holistik bagi keadilan, perdamaian, dan kesejahteraan sosial yang menjamin keberlangsungan keutuhan. 


Itulah yang tergambar saat Ibadah Syukur Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) Rayon Tomohon Tahun 2022, Kamis (17/02/2022). 


Ibadah syukur yang dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon ini dipimpin oleh Khadim Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina. 


Setelahnya, tersaji momen menarik tatkala Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina berdiskusi akrab bersama Pdt Senduk G.A. Roeroe (Pdt. Roeroe Junior), Ketua BPMJ GMIM Sion Tomohon sekaligus ketua FKUB Kota Tomohon yang saat ini disebut sebut layak untuk masuk nominasi BPMS.

Baca juga:   RSUP Kandou Sambut Sukacita Natal, dr Maxi Rondonuwu Syukuri Tahun Keempat Kepemimpinan


Dari Kota Sejuk (Tomohon), Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) tampilkan tagline ‘Kinamang Wo Mamuali Kamang’ atau Diberkati Untuk Menjadi Berkat. 


Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw berharap, dalam atmosfer tahun yang baru, tahun penuh rahmat Tuhan, KKPGA kiranya dapat menumbuhkan spirit dan motivasi baru dalam membina hubungan yang baik dengan Allah Sang Pencipta. Dan dengan sesama manusia lewat perwujudan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan kehendak Tuhan. 


Tentunya dengan selalu mengarahkan hati dan tindak kepada keteladanan Yesus Kristus yang rela menderita dalam tugas pelayanan-Nya mewartakan injil keselamatan bagi semua orang.


Untuk itu, kata Wagub Kandouw, maknailah perayaan syukur ini untuk memperteguh tekad dan komitmen.


“Agar ke depannya tetap berada dalam dinamika kehidupan yang senantiasa saling melengkapi, harmonis, rukun dan damai. Serta saling memanusiakan satu sama lain dengan semangat Torang Semua Ciptaan Tuhan,” tandas Wagub Kandouw. 

Baca juga:   Begini Anjuran Berbuka Puasa Yang Sesuai Dengan Ajaran Islam


Ibadah ini juga dihadiri Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Ketua KPPGA Pusat Pdt Vanny Arina-Suoth, Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME.


Ada juga Wakil Ketua DPRD Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Ketua FKUB Tomohon Pdt Senduk Roeroe MTh, Ketua Presidium BKSAUA Tomohon Pdt Joice Sondakh MTh, dan Jajaran BPMS GMIM, serta hadirin undangan. 


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.