Ini Arahan Bupati FDW dalam Rapat Percepatan Vaksinasi Bersama Forkopimda

oleh -9 views
Bupati Minsel Frangky D Wongkar saat Rapat Koordinasi bersama Forkopimda terkait dengan percepatan vaksinasi pada Senin (14/2/2022) yang bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

MINSEL – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Rapat Koordinasi bersama Forkopimda terkait dengan percepatan vaksinasi pada Senin (14/2/2022) yang bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

Rapat Koordinasi bersama Forkopimda Minsel terkait dengan percepatan vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH (FDW), Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th, Sekretaris Daerah Minsel Denny P Kaawoan,SE,M.Si, Kapolres Minahasa Selatan AKBP C. Bambang Harleyanto,S.IK, Dandim 1302 Minahasa letkol inf Ircham effendi, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan Budi hartono, SH, M.Hum, Unsur FKUB Minsel, para Asisten dan SKPD yang terkait, para camat dan Kapus se-Kabupaten Minsel.

Bupati Minahasa Selatan Franky Dony Wongkar (FDW) dalam arahannya mengatakan, akan ada sangsi untuk 5 Kecamatan yang terlambat memasukkan data vaksin dan 1 Kecamatan yang tidak memasukkan data sampai pada tanggal 11 Februari 2022 sesuai dengan kesepakatan bersama.

Para peserta rapat koordinasi terkait dengan percepatan vaksinasi.

Dikatakan FDW, akan dikeluarkan Surat Edaran untuk Pejabat Esalon II dan III untuk membawa masyarakat yang belum di vaksin setiap harinya 3 orang ke gerai vaksin untuk di vaksin Covid_19, dan jika tidak ada kepatuhan terkait Surat Edaran tersebut akan ada sangsi, karena target capaian minggu ke 2 Bulan Maret sudah harus capai 90 persen.

Baca juga:   FDW Kukuhkan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekaligus Serahkan Surat Perintah Tugas

Bupati FDW juga menekankan bahwa untuk desk vaksinasi lebih dioptimalkan, dan Bupati meminta dukungan dari FKUB Minsel terkait Program Percepatan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Minahasa Selatan.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.