Bupati FDW Turun Langsung Tinjau Lokasi Banjir di Desa Ranoyapo

oleh -7 views
Bupati Minahasa selatan Franky Donny Wongkar,SH (FDW) saat turun langsung meninjau lokasi banjir yang terjadi di Desa Ranoyapo, Kecamatan Ranoyapo.

MINSEL – Bupati Minahasa selatan Franky Donny Wongkar,SH (FDW) turun langsung meninjau lokasi banjir yang terjadi di Desa Ranoyapo, Kecamatan Ranoyapo, bersama dengan perangkat daerah terkait dan pemerintah wilayah setempat, pada Senin (14/2/2022).

Ikut serta dalam peninjauan lokasi banjir tersebut, Kepala Dinas PUPR Minahasa Selatan Royke R Durant ST, MT, Kepala BPBD Minsel, Thorie R Joseph SH MM, Camat Ranoyapo Franklin F. Mokoagow, SH, Kabid kedaruratan dan logistik Merry Rumerung M.Si beserta Tim Reaksi Cepat, Fenti Mokalu, Joint Kawung, Jander Jacob, Aristo Kantu, Kabid SDA Oktavianus Rommy Sengkey,ST,M.Si, Kepala Seksi SDA Arui Regar,ST.

Diketahui, Pemkab Minsel akan segera berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat terkait kerusakan akibat banjir yang terjadi di Desa Ranoyapo, Kecamatan Ranoyapo, sebab dalam hal ini ada yang masuk dalam kewenangan Pemerintah Pusat dan Pemprov Sulut, sedangkan yang masuk pada kewenangan Pemkab Minsel akan segera dianggarkan.

Baca juga:   Diduga Terseret Arus Sungai, Lelaki Paruh Baya Asal Sinonsayang Hilang

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.