Satpol PP Makasar Razia Kondom Jelang Valentine, Iqbal: Jomblo Diharap tak lakukan Ritual Negatif

oleh -31 views
Razia Kondom di makasar (Istimewa)

MAKASAR – Jelang Hari Valentine, Satpol PP Kota Makassar merazia alat kontrasepsi atau kondom di sejumlah minimarket di Makassar.

“Sehingga generasi muda yang masih jomblo kita harapkan tidak melakukan ritual-ritual yang negatif di malam Valentine nanti,” ungkap Kepala Satpol PP Makassar, Muhammad Iqbal Asnan, Minggu (13/2/2022) melansir detik.com

Iqbal mengatakan, hal tersebut guna meminimalisir hal-hal negativ terjadi.

“Sehingga untuk meminimalisir itu salah satu yang kita lakukan adalah kami minta para pelaku usaha untuk tidak memajang alat kontrasepsi sehingga akses terhadap alat kontrasepsi itu bisa dibatasi,” pungkasnya.

“Kita sampaikan agar kiranya para karyawan itu tidak menawarkan itu atau tidak menjual itu kepada anak-anak remaja sehingga hal-hal negatif bisa diminimalisir terjadi,” lanjut dia.

Iqbal juga menekankan agar hotel hingga wisma lebih selektif lagi menerima tamu. Apalagi Hari Valentine kerap dirayakan anak di bawah umur.

Baca juga:   12 Warga Rela Telanjang Demi Menangkap Babi Ngepet

“Ada kegiatan-kegiatan lain yang mungkin kita lakukan. Di malam Valentine dan menjelang malam Valentine. Kita bergerak mendatangi hotel-hotel, wisma-wisma, untuk tidak menerima tamu yang tidak memiliki alasan yang jelas untuk menginap,” ungkapnya.

“Seperti misalnya mereka tidak punya identitas pernikahan. Apalagi belum punya KTP itu dibatasi betul jangan sampai hal-hal negatif terjadi di momentum malam Valentine,” ujarnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.