14 views

Polres Minut Pastikan W20 Berjalan Aman dan Tetap Mengikuti Prokes

oleh -14 views
Apel gelar pasukan Polres Minut, Senin, 14/2/2022

MINUT — Senin (14/2/2022), Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Side Event W20 atau Women20 sebagai bagian dari perhelatan G20, yang digelar di Likupang, selama 3 hari kedepan.

Bertempat di Hotel Casabaio Paradise Likupang, Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK memimpin apel untuk memastikan event nasional ini berjalan dengan aman dan lancar serta wajib mengikuti protokol kesehatan.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan, pelaksanaan pengamanan W20 atau G20 ini, Indonesia yang menjadi tuan rumah, salah datunya di laksanakan di Likupang.

“Tolong perhatikan performen, tampilan dan kehormatan kita di dalam menyambut kontingen yang akan hadir. Tolong diarea sekitar tempat kegiatan tamu, tidak ada anggota yang berkeliaran. Seluruh area harus clear,” tukas Wibowo.

Lanjutnya, prokes wajib diperhatikan, semua anggota yang melakukan pengamanan di dalam wajib antigen. “Karena ini agenda nasional, wajib perhatikan, dijaga dengan baik. Agar kegiatan berjalan aman dan lancar,” jelas Kapolres.

Baca juga:   KKR Pemkab Minut di Kecamatan Wori. Bupati VAP: Waktu Tuhan Pasti yang Terbaik

Usai apel, Kabag Ops AKP Komang wijaya SPd MH langsung memploting anggota untuk menempati titik pengamanan masing-masing.

Turut hadir, Waka Polres minut Kompol Hans K Biri SSos, Kasat Intelkam AKP Decky Pangandaheng SSos, PJU Polres Minut, Kapolsek Likupang Iptu Iwan toani SH, Satu SSK Brimob Polda sulut, 2 pleton TNI, Satu pleton Sabhra Polda, Satu regu Dishub, dan Satuan Pamong praja.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.