Viral, Debt Collector di Kotamobagu Tarik Mobil di Jalan, Istri dan Anak Pemilik Turut Dibawa

oleh -23 views
Debt Collector Kotamobagu Tarik Mobil di Jalan
Debt Collector Kotamobagu Tarik Mobil di Jalan (Istimewa)

KOTAMOBAGU – Video Debt collector di Kota Kotamobagu, menarik mobil konsumen di jalanan viral di media sosial.

Bahkan, mobil minibus berwarna putih tersebut, dibawa sekaligus dengan istri dan anak pemilik mobil yang menangis histeris.

Ada dua video yang dibagian netizen di medsos. Video pertama berdurasi 2.28 detik memperlihatkan sebuah mobil minibus berwarna putih sedang berhenti. Kemudian datang seorang pria yang diduga pemilik mobil mengadang.

“Jangan langsung tarik begini, Pak. Saya bilangkan saya mau antar motor ini dulu, Pak. Mesti ada tandatangan kalau mau begini,” ungkap lelaki dalam dalam video tersebut dikutip Sabtu (12/2/2022)

Namun debt collector tersebut tidak memperdulikan permohonan dari pria itu.

Dia langsung tancap gas membawa mobil dan tak menghiraukan teriakan si pria dan tangisan histeris balita yang masih berada di dalam mobil.

“Woi, kasihan anak saya jangan bawa lari. Istri dan anak saya jangan bawa lari. Kasihan anak saya, tunggu anak saya ketakutan, saya mau antar motor dulu ke konsumen,” ujarnya. melansir inews.com

Baca juga:   Ini yang Dikatakan Jokowi Soal Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makasar

Sedangkan dalam video ke 2 yang berdurasi 2.50 detik memperlihatkan situasi dalam mobil. Terdengar suara perempuan yang memohon serta suara tangisan balita yang menangis histeris, namun tidak dipedulikan oleh dua pria dalam mobil diduga debt collector.

“Ibu mau turun saja, kami tunggu di kantor, Bu. Ini hanya mau buat surat pernyataan Ibu,” kata salah seorang debt collector itu.

Meski ibu tersebut sudah memohon, namun mereka seperti tidak peduli. Mereka terus membawa mobil tersebut sementara sang ibu makin panik dalam mobil ditambah lagi dengan anaknya yang masih terus menangis ketakutan.

“Ibu, maaf, kita mau bantu ini ibu,” kata oknum debt collecter tersebut.

“Kita tau mau dibantu, tapi anak sudah menangis kalian tiba-tiba datang, boleh tidak kasihan kalian hadang baik-baik. Bukan langsung datang terus rampas kunci. Ada dengan anak kasihan, kalau dia sakit bagaimana,” pungkas ibu tersebut.

Baca juga:   Cinta Bersemi Saat Isolasi Covid-19

Peristiwa viral itu diunggah salah satu akun sosial media Facebook.

Akun tersebut bahkan meminta Kapolres Kotamobagu bertindak menangkap debt collector itu.

“Mohon pak Kapolres Kotamobagu untuk menangkap debt collector tarik paksa kendaraan, dan juga memberikan sanksi tegas bagi finance pembiayaan yang tidak tahu aturan. Untuk diketahui, masalah ini sudah dilaporkan oleh korban ke Polsek Kotamobagu,” tulis akun berinisial RBN.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.