Tingkatkan PAD, Tiga Pasar di Kabupaten Mitra Akan Difungsikan Kembali

oleh -13 views
Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaja Jocke Legi .

MITRA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), Kembali memfungsikan 3 pasar yang ada di Desa Pangu, Desa Molompar Kecamatan Tombatu, serta pasar yang ada di Kecamatan Pusomaen. Pengaktifan Kembali 3 pasar rakyat ini dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)

Dikatakan Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaja Jocke Legi disaat di wawancarai sejumlah awak media mengatakan, memang untuk ketiga pasar ini diakui kalau sudah pernah di bahas dengan anggota DPRD.

“Saya kira itu ada instansi teknis yang lebih tahu terkait pasar-pasar tersebut,” ujar Wabup Legi, Rabu (9/2/2022).

Diakui Wabup, jika hal tersebut pernah dipermasalahkan, namun, hal  tersebut sudah pernah kita bahas bersama.

“Nanti kita bahas bersama dengan DPRD, kalau boleh ketiga pasar tersebut bisa kita manfaat sekarang ini,” ucap Wabup kepada sejumlah awak media.

Ditambahkannya, kita akan berkoordinasi dengan Bupati James Sumendap, SH, MH tentang pemanfaatan lahan pasar tersebut.

Baca juga:   Tersangka Pencurian Mutiara di Ratatotok, Diamankan Tim Reserse Mobile (Resmob) Sat Reskrim Polres Minahasa Selatan

“Ke depan, nantinya ketiga pasar itu mau dimanfaatkan untuk apa, kita akan bahas dengan DPRD,” tutur Legi.

Lebih lanjut Legi menambahkan, karena hal tersebut terkait juga dengan retribusi. Apakah akan disewakan, ataupun dimanfaatkan untuk apa, dilihat nati saja kalua sudah waktunya tiba.

“Sebetulnya banyak cara pemerintah untuk memanfaatkan ketiga pasar tersebut, namun nantilah kita lihat saja,”tutup Wabup.

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.