Tes MotoGP 2022 Mandalika, Pembalap Mulai Kepanasan

oleh -235 Dilihat

MANDALIKA – Dalam tes MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika pada hari kedua, Sabtu (12/2/2022) Sejumlah pembalap seperti Fabio Quartararo dan Jorge Martin mulai kepanasan

Prakiraan cuaca menyebutkan kondisi di Mandalika berawan sejak pagi hari, Sebelum tes hari kedua dimulai,

Menurut situs cuaca Freemeteo, cuaca di Lombok pada pukul 09.00 berkisar pada 27 derajat celsius. Cuaca terus meningkat hingga pukul 11.00 yang mencapai 29 derajat.

Kondisi serupa dilakoni pembalap Pramac Jorge Martin. Pembalap asal Spanyol itu melakukan hal yang sedikit konyol dibanding Quartararo dengan membuka setengah baju di depan kipas angin.

“Mood hari ini [panas],” tulis Martin di akun instagramnya.

Aleix Espargaro dari Aprilia juga mengalami nasib yang sama. Saudara kandung Pol Espargaro itu berendam pada bak kecil guna menjaga suhu tubuh dari cuaca panas di Mandalika.

Di luar pembalap yang mulai kepanasan, Repsol Honda mengunggah kondisi Mandalika yang mendung pada pukul 11.41 WIB.

Tidak berselang lama, situs berita Crash juga menampilkan video awan gelap yang jadi pertanda akan datang hujan pada siang hari.

Situs BMKG menampilkan prakiraan cuaca di Kecamatan Praya yang merupakan lokasi Sirkuit Mandalika pada pukul 11.00 WITA hujan ringan dengan suhu mencapai 28 derajat celsius dan kelembapan 85 persen.

Kondisi hujan ringan itu diprediksi akan berlangsung sampai sore hari pukul 17.00 WITA dengan kelembapan yang tidak jauh berbeda, yaitu 80 persen.*

No More Posts Available.

No more pages to load.