Puan Maharani Takjub Lihat Potensi Pulau Lembeh, Ini Kata Maurits Mantiri

oleh -9 views
Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar saat megantar Ketua DPR RI, Puan Maharani pulau usai berkunjung di Sulawesi Utara Jumat (11/2/2022)

BITUNG – Kunjungan Ketua DPR RI, Puan Maharani ke Pulau Lembeh, membuka peluang baru bagi Pemerintah Kota Bitung untuk mengembangkan sektor pariwisata.

Pasalnya dalam kunjungannya Rabu (9/2/2022) Puan merasa takjub dengan potensi pariwisata yang ada di Pulau Lembeh.

Hal tersebut, diceritakan langsung oleh Wali Kota Bitung Maurits Mantiri. Ia mengatakan Puan sangat terkesan dengan potensi dan keindahan alam yang dimiliki Sulut, terutama Pulau Lembeh yang menurutnya perlu lebih dieksplor.

“Apalagi, di monumen trikora akan hadir patung soekarno sehingga pulau lembeh kedepannya menjadi tujuan wisata sejarah perjuangan bangsa indonesia dalam merebut irian barat dari penjajah,” ujarnya

Maurits menambahkan Puan juga berharap patung Soekarno bisa segera rampung, agar dirinya bisa kembali ke pulau lembeh untuk melihat patung sang proklamator

“Ibu Puan juga berjanji akan selalu membantu Sulut, termasuk Kota Bitung dalam mewujudkan program-program mensejahterakan masyarakat,” terang dia.

Baca juga:   BREAKING NEWS: Kasat Sabhara Bitung Jadi Korban Penyerangan Saat Bertugas

Bahkan, lanjutnya Puan juga titip salam buat masyarakat Kota Bitung dan berharap bisa kembali berkunjung dalam waktu dekat ini. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.