WNA Kanada Ditemukan Tewas Dalam Kamar di Batuputih Bitung

oleh -7 views
Penemuan Jasad WNA di Batuputih Bitung
Penemuan Jasad WNA di Batuputih Bitung (Humas Polda Sulut)

BITUNG – Seorang Warga Negara Asing (WNA) di kamarnya tempat tinggalnya di Kelurahan Batuputih Bawah, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung.

Jasad WNA itu ditemukan oleh Adolfince, yang merupakan seorang cleaning service di tempat tinggalnya.

Kapolsek Ranowulu, Iptu Andri Salmon mengatakan bahwa korban meninggal dunia adalah warga negara asing di ketahui bernama Phill Clark Brain (66) berkebangsaan Kanada dengan izin tinggal di perpanjang tanggal 13 Januari 2022 di kantor Imigrasi Bitung.

“Menurut keterangan saksi, korban berada di Kelurahan Batuputih sejak November 2021, keseharian korban menggunakan visa bisnis dan berencana akan membangun properti Pendopo di pantai wisata Canada lokasi Kelurahan Batuputih dan sebelum meninggal kesehariannya dalam keadaan sakit,” ungkap Andri, Jumat (11/2/2022)

Andri menjelaskan, WNA itu pertama kali dilihat oleh Adolfince yang merupakan clening service di rumah tempat tinggal Phill Clark Brain,

Saat saksi hendak membawa titipan Trafell Safiri Tours Manado berupa makanan pesanan korban.

Baca juga:   Enam Tahun Buron, Pelaku Pembunuhan di Bitung Berhasil Diciduk Polisi

“Saksi mengetuk-mengetuk pintu kamar dan membuka pintu saksi melihat posisi kepala tergeletak di lantai sudah meninggal dan menghubungi pemilik rumah serta pemerintah kelurahan dan Polsek Ranowulu,” ujar Salmon.

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP dari INAFIS Polres Bitung tidak di temukan tanda tanda kekerasan dan diduga korban meninggal karena sakit.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.