Wabup PYR Hadiri Penjabaran Program dan Anggaran Tahun 2022 WKI Sinode GMIM

oleh -190 Dilihat

MINSEL – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt Petra Yani Rembang,M.Th, menghadiri kegiatan Penjabaran Program dan Tahun 2022 Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM Rayon Minsel, yang bertempat di Jemaat Beitel Ranoiapo, Wilayah Amurang Satu pada Jumat (11/2/2022).

Di kegiatan ini di awali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) Sinode GMIM Pdt.Vanny Arina Suoth, M.Th.

Hadiri dalam acara tersebut adalah Ketua Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM Pnt.Dra.Adriana Dondokambey, M.Si, beserta seluruh anggota Komisi WKI Sinode GMIM, Ketua, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah GMIM Amurang Satu Pdt.Rambles Mangalehe, M.Th, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah GMIM Amurang Satu, Pdt.Foneke S. Kojoh, S.Th, Ketua BPMJ GMIM Baitel Ranoiapo, Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar Sumual, Sekretaris TP-PKK Minsel Ny.Rembang Juliwati yang juga adalah sebagai Ketua Wanita Kaum Ibu Wilayah Tumpaan, dan Ketua Panitia dalam acara, Beserta para Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu Jemaat dan Wilayah se-Rayon Minahasa Selatan.

Dalam sambutan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th (PYR) mengatakan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan memberikan apresiasi kepada para Wanita Gereja yang mendapat kepercayaan untuk turut serta dalam tugas pelayanan.

“Semoga melalui kegiatan ini akan semakin meningkatkan kwalitas pelayanan WKI GMIM dalam kehidupan bergereja serta bermasyarakat sehingga tugas pelayanan yang dikerjakan dapat menghasilkan buah bagi pertumbuhan iman berjemaat,” ucap PYR.

Beliau juga mengatakan, WKI GMIM harus terus menunjukan Perannya dan mengajak untuk semua yang hadir untuk tetap Taat Prokes Covid-19 dan mensukseskan Program Vaksinasi Covid19 di Kabupaten Minahasa Selatan,” tutup Wabup PYR.

(Andy Runtunuwu)

No More Posts Available.

No more pages to load.