Semarak HUT RSUP Kandou Diwarnai Webinar Ilmiah Angkatan 94 FK Unsrat

oleh -14 views
Kegiatan webinar tersebut dibuka oleh Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes secara Virtual, Kamis (10/02/2022).

MANADO-Dewan Direksi RSUP Prof Kandou memberikan apresiasi atas kontribusi Angkatan 94 Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi Manado.


Direktur SDM, Pendidikan, dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes dalam sambutannya sangat mengapresiasi Angkatan 94 FK Unsrat yang berkontribusi dalam HUT RS Kandou lewat kegiatan webinar ilmiah ini. 


Diakuinya bahwa para pembicara yang dihadirkan sangat berkompeten di bidang masing-masing sehingga membawa manfaat besar bagi seluruh peserta. 


Dokter Ivonne Rotty juga memberikan penghargaan bagi Angkatan 94 karena banyak melahirkan dokter-dokter spesialis. 


Termasuk keberadaan para dokter di Angkatan 94 lewat kegiatan ilmiah ini di mana seirama dengan tema peringatan HUT RS Kandou. Yakni Smart People, Smart Hospital, Through Digital Transformation. 


“Angkatan 94 melalui webinar ini telah menjelma menjadi smart people yang membawa manfaat bagi banyak orang,” imbuhnya. 


Dalam kegiatan ini, beberapa dokter spesialis dari Angkatan 94 menjadi narasumber, yakni dr Merita Rondonuwu AAK, dr Frans Wantania SpPD, Dr dr Erwin Kristanto SpFM SH. 

Baca juga:   Melayani dari Pinggiran Membangun Keluarga Sehat, Inovasi Pelayanan Andalan Dinkes Sulut


Ada juga dr Eka Lantang SpAn MM, dr Laya Rares SpM, dr Glady Rambert SpPK, dan dr Neni Ekawardani. Bertindak sebagai moderator adalah dr Finny Warouw SpS(K) MKes. 


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.