Satlantas Polres Bitung Dapat 3 Penghargaan Dari Polda Sulut, Diantaranya Terkait Knalpot Bising

oleh -10 views
Satlantas Polres Bitung Terima 3 Penghargaan
Satlantas Polres Bitung Terima 3 Penghargaan (Humas)

BITUNG – Tiga penghargaan sekaligus berhasil diraih Satlantas Polres Bitung.

Satu penghargaan dari Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, dan dua penghargaan dari Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede, terkait pemusnahan barang bukti knalpot bising serta keaktifan pelaporan kegiatan.

Dirlantas Polda Sulut kepada Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi menyerahkan Piagam penghargaan tersebut di tengah-tengah berlangsungnya Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2022, Rabu (09/02), di Mapolda Sulut.

AKP Awaludin Puhi, mengatakan, penghargaan yang diberikan pimpinan ini merupakan suatu motivasi bagi jajarannya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan rutin serta pencegahan terjadinya fatalitas kecelakaan dan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas)

“Ke depan nantinya ini merupakan tantangan tugas bagi kami, karena hal ini bukan hanya soal pencapaian penghargaan semata, tapi kami akan tetap konsisten untuk melaksanakan tugas-tugas dalam menekan terjadinya fatalitas kecelakaan dan menjaga kamseltibcarlantas,” ujarnya.

Baca juga:   Oknum ASN Bitung Diduga Terlibat Skandal Galian C Ilegal, Bantah dan Beri klarifikasi

Awaludin Puhi juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi tata tertib berlalulintas.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara di jalan raya, agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” ujar Puhi.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.