12 views

Fenny Lumanau Dilantik Sebagai Ketua Relawan Anti Narkoba Minahasa

oleh -12 views

MINAHASA -Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara Brigjen Pol Victor Joubert Lasut MM Rabu (09/02/2022) melantik Dra Fenny Lumanauw SIP, sebagai Relawan Anti Narkoba Kabupaten Minahasa di Aula Benteng Moraya.Fenny Lumanauw juga adalah istri Bupati Minahasa DR Royke O Roring M.Si

Dalam sambutannya Brigjen Lasut mengatakan, jika kasus narkoba mengalami kenaikan saat ini. Ini pun terjadi di Kabupaten Minahasa.

” Akhir-akhir ini kasus narkoba mengalami peningkatan, bahkan daerah-daerah rawan peredaran narkoba di Minahasa sudah diketahui,” kata Lasut.

Sementara, ketua Relawan Anti Narkoba Kabupaten Minahasa yang baru dilantik Dra Fenny Lumanauw SIP berharap masyarakat Minahasa bersama-sama membantu pemberantasan pengedaran dan penyalagunaan narkoba.

“Saya mengajak masyarakat Minahasa untuk bersama-sama membantu pemberantasan korupsi. Katakan tidak pada narkoba,” tegasnya.

Di acara pelantikan ini, Dra Fenny Lumanauw SIP membacakan ikrar oleh para relawan untuk membantu aparat terkait dalam memberantas penyalagunaan narkoba.

Baca juga:   Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Syukur di Jemaat GMIM Moria Sasaran

Selain melantik pengurus Relawan Anti Narkoba, BNNP Sulut juga menggelar pelatihan.

Hadir dalam acara pelantikan, mewakili Bupati Minahasa DR Royke O Roring Msi, Asinsten I sekretaris Kabupaten Minahasa Drs Riviva Maringka M.Si, Kepala Badan Kesatuan Bangsa ( Kesbang) Ir Jani Moniung, serta para Kabid di BNNP Sulut.

(FM-SA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.