CSWL Realisasikan Belanja Pegawai, Kepala BPKPD: Gaji Januari-Februari dan TPP Januari 

oleh -13 views
Kepala BPKPD Tomohon Drs Gerardus Mogi MAP.

TOMOHON-Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE telah merealisasikan belanja pegawai di awal tahun 2022. 


Teknisnya, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Drs Gerardus Mogi MAP menerangkan, belanja pegawai tersebut terdiri dari gaji Januari-Februari dan TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai) Januari khusus PNS. 


Lanjut Mogi, postur anggaran gaji Pemkot Tomohon berada di kisaran 11,8-12,1 miliar rupiah per bulan. “Belanja ini tergantung jika ada pegawai yang pensiun atau mutasi,” kata Herry Mogi, sapaan akrabnya. 


Sedangkan postur belanja TPP, sambung Mogi, per bulannya dianggarkan sekira 4,2 hingga 4,5 miliar rupiah. 


“Angka ini tergantung data kehadiran yang diproses oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang memiliki aplikasi dimaksud,” ujar Mogi. 


Telah terealisasinya belanja pegawai, CSWL mengingatkan setiap PNS supaya berusaha semakin giat bekerja meningkatkan kinerja. 


Juga tetap berdisiplin untuk mewujudkan visi-misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon. Melalui target-target kinerja yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kota di setiap perangkat daerah. 

Baca juga:   TTP Desember ASN Pemkot Tomohon 'OTW' Rekening


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.