Calon Kepala OPD, Ini Bocoran Sekkot Tomohon

oleh -11 views
Edwin Roring SE ME, Sekretaris Daerah Kota Tomohon ditemui di Kantor BKPSDM.

TOMOHON-Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME memberi sedikit bocoran soal indikator penentuan calon Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Tomohon.

“Pastinya, Pak Walikota Caroll Senduk SH dan Pak Wakil Walikota Wenny Lumentut SE ingin aparatur yang kompeten,” ujar Sekkot Roring.

 
Sekkot Roring yang juga Ketua Panitia Seleksi ini menyebut, khusus jabatan eselon dua harus memenuhi kemampuan manajerial 80% dan teknis 20%. 


Selama seleksi untuk mengukur kompetensi, ujar Sekkot Roring, para pejabat eselon dua telah mengikuti tahapan berupa seleksi berkas dan administrasi, rekam jejak, penulisan dan presentasi makalah, hingga wawancara.

 
Sementara itu, Wakil Walikota Wenny Lumentut SE mengingatkan sebagai aparatur sipil negara harus menjalankan tugas dan pekerjaan dengan tulus, jujur, dan sesuai prosedural serta aturan yang berlaku.


“Sehingga terhindar dari segala bentuk penyelewengan dan penyalahgunaan jabatan yang bisa berdampak hukum di kemudian hari,” sebut Wawali WL. 

Baca juga:   Sempat Hebohkan Jagat Maya, Katim URC Totosik: Korban Dianiaya Hingga Lebam Sekujur Tubuh


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.