BKKBN Sulut Jangkau Mitra Kerja Kota Kotamobagu

oleh -65 views
Komitmen bersama terkait penuntasan kasus stunting dinyatakan oleh pemerintah dan mitra kerja di Kota Kotamobagu.

MANADO-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara menjangkau mitra kerja di Kota Kotamobagu. 


Dalam upaya percepatan penurunan stunting di Provinsi Sulawesi Utara maka diperlukan dukungan penuh dari mitra kerja di Kota Kotamobagu. 

Hal tersebut diutarakan Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Tino Tandaju MErg pada kegiatan pertemuan di D’Sabua Cafe Kotamobagu, Rabu (09/02/2022). 


Disampaikan Tandaju, 5 perguruan tinggi di Sulut siap menggelar KKN di Kampung KB. Di mana salah satu indikatornya yaitu mahasiswa KKN tersebut akan turut serta dalam percepatan penurunan stunting. 


Sementara itu, Sekretaris Perwakilan BKKBN Sulut Ir Ronny Sumilat dalam pemaparannya menyajikan program kemitraan Program Bangga Kencana di Kampung KB yang mempunyai Keluarga Berisiko Stunting. 


“Di tahun 2022 ini, percepatan penurunan stunting mendapat support Bantuan Operasional KB atau BOKB yang disalurkan melalui Dana Alokasi Khusus ke seluruh kabupaten/kota,” ujar Sumilat yang juga Koordinator Stunting BKKBN Provinsi Sulut ini. 

Baca juga:   Truk vs Sepeda Motor Di Boyolali, Cahyo Saputro Tewas Ditempat


Kegiatan tersebut juga dihadiri Kadis Dukcapil-KB Sulut Dr Lynda Watania MM, Kadis PPKB Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE, jajaran OPD KB Sulut dan Kota Kotamobagu, serta para mitra kerja. 


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.