Pacar Pamitan Pulang, Lelaki Tomohon Diduga Lampiaskan Birahi ke Teman Miras

oleh -14 views
Pelaku Kekerasan Seksual di Tomohon
Pelaku Kekerasan Seksual di Tomohon (Humas)

TOMOHON – Seaorang pria R (55) warga Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, dilaporkan karena diduga melakukan kekerasan seksual terhadap Seorang perempuan berusia 27 tahun warga asal Kabupaten Minahasa.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi Selasa (8/2/2022) sore sekitar pukul 17.00 Wita, di salah satu kelurahan di Kecamatan Tomohon Selatan.

“Kejadian berawal ketika terduga pelaku bersama korban dan pacarnya menggelar pesta miras, hal itu dilakukan di rumah terduga pelaku,” ungkap Abast, Rabu (9/2/2022)

Tak lama kemudian, pacar korban pamitan pulang untuk mandi. Karena rumahnya tak jauh dari tempat mereka melakukan pesta miras.

Selang beberapa menit setelah pacarnya pergi, R kemudian mengajak korban yang saat itu juga sudah mabuk agar masuk ke dalam kamar untuk melakukan hubungan suami istri.

Hal itu diduga akibat R telah dipengaruhi miras dan muncul nafsu birahinya.

Baca juga:   Selamat Bertugas di Polres Minut AKBP Bambang Wibowo

Ajakan itu sontak ditolak korban hingga melakukan perlawanan terhadap tindakan pelaku.

Dimana korban ditarik paksa oleh pelaku sambil memukulnya, dan selanjutnya menidurinya sebanyak satu kali.

Usai mendapat laporan dari masyarakat, Tim Opsnal Polres Tomohon langsung menuju ke RS Bethesda tempat korban dirawat akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku.

Tim selanjutnya melakukan interogasi terhadap korban, terkait kejadian yang dialami.

Setelah mendapat informasi dan mengetahui identitas pelaku, tim langsung menuju ke rumahnya. Pelaku diamankan polisi saat sedang tertidur pulas beberapa saat setelah kejadian.

“Setelah diamankan langsung dibawa ke Polres Tomohon untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas tindakan kekerasan seksual yang dilakukannya terhadap perempuan asal Minahasa itu,” ujar Abast.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.