Dugaan Korupsi Sewa Kendaraan Dinas KPU, Kamis Pekan Ini Bendahara KPU Bakal Dimintai Keterangan

oleh -21 views
Kantor KPUD Sangihe.

TAHUNA -Kelanjutan klarifikasi dan permintaan data terkait dugaan korupsi sewa kendaraan dinas KPUD Sangihe Tahun Anggaran 2016 bakal terus digulir. Pasalnya sesuai informasi yang berhasil dirangkum media ini menyebutkan Kamis pekan ini bendahara KPUD terkait kasus ini bakal diundang pihak penyidik.
Kapolres Sangihe AKBP Denny WW Tompunuh SIK melalui Kasat Reskrim IPTU Kieffer FD Malonda STrK ketika dihubungi membenarkan hal ini.

“Kalau tidak ada perubahan, rencananya bendahara KPUD akan diundang pihak penyidik untuk dimintai klarifikasi”, ujar Malonda.

Malonda juga berharap kepada semua pihak yang diundang untuk dimintai klarifikasi terkait kasus ini agar dapat bekerjasama dengan baik.

“Sangat berharap semua pihak yang dipanggil atau diundang pihak penyidik untuk dimintai klarifikasi agar dapat bekerja sama. Kerja sama yang saya maksud di sini adalah memenuhi panggilan dan memberikan keterangan dengan benar”, imbuhnya.

Seperti diketahui kasus dugaan korupsi ini mencuat ke permukaan setelah diketahui bahwa sewa kendaraan dinas KPUD TA 2016 tersebut, bermasalah karena kendaraan yang disewa lima komisioner KPUD Sangihe telah menjadi hak milik pribadi.

Baca juga:   94 Prajurit Tuntaskan Dikjurbaif Abit Dikmaba di Rindam XIII/Merdeka

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.