Adu Mulut di Rumah Makan, 3 Warga Matani Tomohon Diamankan Polisi

oleh -19 views

TOMOHON – Tiga pelaku keributan yang terjadi di Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah, Tomohon, Sulawesi Utara, diamankan Tim Opsnal Polres Tomohon.

Keributan tersebut terjadi pada Senin (7/2/2022) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan, Polisi mengamankan 1 pria dan 2 wanita dalam kejadian itu.

“Polisi mengamankan seorang pria berinisial FR (43) dan 2 perempuan berinisial SM (34) dan SR (34). Ketiganya warga Matani Tiga Tomohon,” ujar Abast, Selasa (8/2/2022).

Kejadian berawal karena selisih paham antara dua perempuan, yakni SR dengan SM yang terjadi pada hari Minggu (6/2/2022) malam.

Diketahui, saat itu FR, suami dari perempuan SM membawa sebilah sajam dan berusaha mencari perempuan SR, namun tidak bertemu.

Kejadian berlanjut pada hari Senin, 7 Februari 2022 sekitar pukul 15.00 Wita. Kedua perempuan kembali beradu mulut di sebuah rumah makan yang tidak jauh dari rumah perempuan SR.

Baca juga:   Tak Terima Rizieq Shihab Ditangkap, Terduga Teroris Berencana Ledakan SPBU dan Pipa Gas Pengalengan

“Merasa terganggu, masyarakat sekitar langsung menghubungi petugas Kepolisian. Respons cepat ditunjukkan Tim Opsnal Polres Tomohon dengan turun langsung di TKP,” ungkap Abast. melansir sindonews.com

Ketiga warga Matani ini langsung diserahkan Tim Opsnal Polres Tomohon ke Polsek Tomohon Tengah untuk diperiksa lebih lanjut.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.