Yayasan Medika GMIM Tak Akan ‘Hakimi’ Demo Karyawan RSB, Siap Duduk Bersama Selesaikan Masalah

oleh -23 views
Ketua Yayasan Medika GMIM Dkn Windy Lucas A.Ma (tengah) didampingi Sekretaris Pdt Jhon F Slat MTh (kedua kanan), Wakil Sekretaris Dr dr Yuanita Asri Langi SpPD-KEMD yang juga Plt Direktur RSU GMIM Bethesda Tomohon (kedua kiri), Bendahara Debby Jeinny Worek SE MTh (paling kiri), dan Anggota Valke Oktavianus Pelealu (paling kanan), memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor Yayasan Medika GMIM.

TOMOHON-Ketua Yayasan Medika GMIM Windy Lucas A.Ma menjamin bahwa tidak akan langsung menghakimi para karyawan yang menyampaikan aspirasi melalui aksi damai pada Jumat (04/02/2022). 


“Kami mengasihi mereka walau ada sejumlah karyawan RSU GMIM Bethesda Tomohon yang masih saja mengeraskan hati. Kami tidak sembarang ambil langkah tanpa bukti jelas,” kata sosok Diaken bersahaja ini. 


Windy Lucas mengatakan, secara pribadi maupun Yayasan Medika GMIM tidak akan memaksakan demo itu berhenti. “Karena itu adalah hak mereka, dan kami mengasihi mereka untuk sama-sama menyelesaikan masalah yang ada,” ucapnya. 


Ditambahkan Sekretaris Yayasan Medika GMIM Pdt Jhon Fitzgeral Slat MTh, pihaknya siap duduk bersama dengan perwakilan karyawan RSU GMIM Bethesda Tomohon. 


“Kapan saja kami siap berdiskusi, tentu dengan menaati protokol kesehatan ditengah situasi pandemi. Juga tidak dalam situasi memanas-manasi sebab kita semua ingin permasalahan yang ada segera tuntas,” kata Pdt Slat. 

Baca juga:   Festival Wale Mazani Budayakan Semangat Kebangsaan dari Kota Tomohon


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.