Gaghana Kembali Rotasi Pejabat, Pasandaran, Mahdang, Manumpil Naik PTP, Loris Resmi Jabat Dirut RSUD Liung Kendage

oleh -22 views
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada pejabat di lingkup Pemkab Sangihe. Di Papanuhung Santiago Tampungan Lawo, Jumat (04/02/2022).

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, Jumat (05/02/2022) di Papanuhung Santiago Tampungan Lawo kembali melakukan rotasi pejabat sekaligus melantik dan mengambil sumpah jabatan.

Sedikitnya ada 6 orang Pejabat Tinggi Pratama yang mendapatkan promosi dalam tingkatan jabatan tersebut.
Mereka masing-masing Kepala Dinas Kesehatan dr Handry Pasandaran, Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan Daerah Ferdinan Manumpil, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Rivay Mahdang, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Engelin Sasiang serta Kepala Bappelitbang Viktor Nusalawo. Sedangkan Dirut RSUD Liung Kendage Tahuna Aprikonus Loris.

Dalam sambutan singkatnya, Gaghana menegaskan bagi pejabat yang baru dilantik agar mampu menuntaskan semua tanggungjawab yang ada.

“Jangan selalu menyalahkan pejabat lama yang digantinya ketika ada persoalan. Tetapi harus mampu melanjutkan setiap pekerjaan yang belum tuntas oleh pejabat lama”, ungkap Gaghana.

Gaghana juga menyatakan bahwa setiap ASN agar mampu bekerja secara maksimal jangan setiap persoalan internal unit kerja selalu dilampiaskan lewat media sosial dalam hal ini Facebook.

Baca juga:   Gahagho Dibekali Mendagri Di Jakarta

“Koordinasi dengan OPD lain dan pejabat lain setiap ada persoalan, jangan dibawah ke luar kantor apalagi sampai harus diutarakan lewat facebook”, imbuh Gaghana.

Hadir pula dalam acara pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Melancthon H Wolff, serta undangan lainnya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.