Usai Diresmikan Bupati FDW, Warga Minsel Banjiri Icon Baru RTP

oleh -11 views

MINSEL – Berbagai kemajuan terus menghiasi Kabupaten Minahasa Selatan yang baru saja berusia 19 tahun ini. Mulai dari satu kepemimpinan ke pemimpin yang berikutnya, masing-masing pemimpin memiliki ciri khas untuk menata Amurang Kota Dodol sebagai Ibu Kota Minahasa Selatan.  

Hal ini telah dibuktikan oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH dan Pdt. Petra Rembang, MTh, yang baru 11 bulan memimpin Minahasa Selatan tapi telah banyak melakukan perubahan secara fisik dan mudah dilihat.

Ruang Terbuka Publik (RTP) yang ada di Kawasan Pertokoan Amurang, tepatnya di Kelurahan Uwuran Satu Kecamatan Amurang, pada Rabu (02/2/2022), telah diresmikan oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH.

Dalam Ibadah Peresmian tersebut, dipimpin oleh Pdt Yulita Surentu,MTh, yang dihadiri oleh Istri Bupati Minsel yang juga Ketua TP-PKK Minsel Ny.Elsye Wongkar-Sumual dan istri Wabup Minsel Ny. Rembang Yuliwati, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan, SE MSi, para kepala OPD dan perwakilan dari Polres Minsel, perwakilan Kejari Amurang, anggota DPRD Minsel Frangky J Lelengboto, ST serta tokoh masyarakat Minsel lainnya.

Baca juga:   Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon,SIK, Sertijabkan Dua Kasat dan Lima Kapolsek

Warga pengunjung mengaku sangat kagum dengan semangat membangun yang dimiliki oleh Bupati dan Wabup FDW-PYR. Karena, semenjak Gedung Teguh Bersinar Amurang dibongkar, publik masih bingung dan awam mendengar kata RTP. Namun kali ini, warga akhirnya mengetahui seperti apa bangun RTP itu sendiri.  

Bangunan RTP yang sumber anggarannya dari Bantuan Khusus Provinsi Sulut Tahun 2021 dalam bandrol Rp 8. 863.211.000 ini, menarik perhatian public. Mulai dari peresmian hingga malam hari terus dipadati oleh pengunjung yang datang bukan hanya dari daerah Ibu Kota, Tetapi ada juga datang dari daerah tetangga, Kecamatan dan Desa yang ada di Minahasa Selatan.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.