Maurits-Hengky Bawa UMKM Bitung Go Internasional

oleh -6 views
webinar bersama kerein (kemerdekaan republik indonesia )

BITUNG – Usaha Kecil Menengah (UMKM) bitung mengikuti webinar bersama kerein (kemerdekaan republik indonesia ) adalah indonesia e-commerce online store di amerika.

Hal tersebut membuktikan bahwa Wali Kota, Maurits Mantiri, Wakil Wali Kota, Hengki Honandar tak tinggal diam bagi pelaku UMKM di Bitung

Dimana, UMKM terus menjadi salah satu perhatian utama di masa pemerintahan Maurits-Hengky.

Founder dan CEO kerein, fega pandy mangindaan, dalam webinar mengatakan, akan membatu memasarkan produk umkm yang ada di sulawesi utara,khususnya produk umkm dari kota bitung.

“kami akan membantu memasarkan produk umkm dari kota bitung secara online ataupun offline di 60 exhibitor spaces di lokal festival dan indonesia festival yang di laksanakan oleh kerein sendiri di amerika” ungkap fega.

Di sela-sela kegiatan webinar itu, pemerintah kota Bitung sangat berterima kasih kepada ibu fega selaku founder dan ceo dari kerein atas perhatiannya bagi UMKM yang ada di Bitung.

Baca juga:   Suport Program Pejuang Muda Kemensos RI, Ini Pesan Hengky Honandar

“terima kasih buat ibu fega pandy mangindaan (kerein) yang sudah peduli dengan umkm yang ada di kota bitung,semoga produk umkm kita bisa go internasional”. ucap Maurits.

Sebelumnya diketahui, pada hari jumat 21 januari 2022 yang lalu, pelaku umkm kota bitung juga mendapatkan pelatihan pembuatan proposal bisnis dari universitas pelita harapan (uph) di lantai empat kantor walikota bitung, ini bukti bahwa pemerintahan mm-hh tidak tinggal diam kepada pelaku umkm.

kegiatan melalui zoom meeting yang di laksanakan di ruang sarundajang tersebut di ikuti oleh asisten dua setda kota bitung drs.sikamang, map, kadis koperasi dan ukm dra. aneke tumbelaka, map , staf khusus bidang umkm angga longdong serta 35 pelaku umkm yang hadir ,termasuk wali kota bitung yang mengikuti dari rumah jabatan. ada juga pengexport gula dari kelapa bpk h.v wiliam mulya dari pt. pt awilton nyiur internasional.(GIW)

Baca juga:   Tak Hanya 3 Probable Omicron, 3 WNA Lainnya Positif Covid-19 di Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.